kc17

Sabtu, 15 Desember 2012

8 Selebriti yang Keaslian Payudaranya Diragukan (BB dikiiiiiiiiit banget)

Ada selebriti yang santai mengakui bahwa bentuk payudara mereka adalah hasil operasi, namun kebanyakan dari mereka enggan mengakuinya. Dengan tegas para bintang yang tiba-tiba memiliki bentuk payudara jadi lebih indah ini menyangkal bahawa asetnya tersebut hasil operasi,melainkan datang dari pola makan, olahraga dan menggunakan ramuan alami. Meski begitu, banyak orang yang meragukan keaslian payudara delapan selebriti ini, seperti dirangkum The Sun.

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham selalu membantah bahwa dia melakukan pembesaran payudara. Hingga ada sumber yang mengatakan bahwa wanita yang dijuluki 'Posh' di girl bandnya 'Spice Girls' itu menghabiskan ribuan dolar untuk menambah volume payudara dari 34A menjadi 34D. Gosip semakin berkembang, ketika Vic tampil di publik dengan bentuk payudara yang tampak kencang dan lebih besar dari biasanya. Istri David Beckham itu tetap tegas membantah dirinya memasang implan pada asetnya itu. Hingga tahun lalu dia mengkonfirmasi pada sebuah majalah bahwa ukuran payudaranya telah berkurang menjadi 34B.


Spoilerfor Victoria Beckham:



2. Natalie Portman

Bintang 'Black Swan' ini juga digosipkan melakukan implan payudara. Ukuran payudaranya tampak bertambah drastis tahun ini. Ukuran payudara Natalie bertambah bisa saja terjadi karena kehamilannya dan menyusui, tapi bentuk aset yang terlihat indah membuat orang-orang curiga bahwa hasil operasi.
Spoilerfor Natalie:



4. Miley Cyrus

Sepanjang 2012 ini, bintang muda Miley Cyrus percaya diri mengenakan dress berpotongan dada rendah. Gadis 20 tahun itu memamerkan asetnya yang tampak lebih berisi dari biasanya. Kekasih Liam Hemsworth itu digosipkan operasi payudara, namun Miley membantahnya.
Spoilerfor Chirus:


3. Megan Fox

Megan Fox tidak hanya memiliki paras yang seksi, namun tubuhnya pun banyak dipuji oleh kaum pria karena keindahannya. Itu terlihat dari bentuk payudara Megan yang tampak berisi. Namun banyak yang curiga bahwa asetnya itu tidaklah asli, melainkan hasil operasi. Jika ditelisik, dulunya bentuk payudara bintang 'Transformer' itu tidak sebesar seperti saat ini.
Spoilerfor Megan Fox:



5. Demi Moore

Pada 1996, payudara Demi terlihat lebih bervolume. Diduga dia melakukan operasi implan payudara dan operasi plastik. Namun bintang 'Gosh' itu menampik berita tersebut. Di 2009 dia menyatakan dengan tegas bahwa gosip opersi implan dan operasi pengencangan wajah adalah tidak benar.
Spoilerfor Demi Moore:



6. Christina Aguilera

Sejak dulu, Christina Aguilera memiliki bentuk payudara yang indah. Namun beberapa tahun terakhir volume payudaranya tampak lebih membesar. Diduga payudaranya saat ini adalah hasil implan. Tapi hingga saat ini, pelantun 'Beautiful' itu tidak memberikan komentar tentang gosip implan payudaranya.
Spoilerfor Christ:



7. Paris Hilton

Sosialita Paris Hilton memiliki bentuk payudara yang lebih berisi beberapa tahun terakhir dan diduga hasil dari operasi. Namun ia membantahn bahwa menggunakan implan. Di 2001, Paris memberikan pernyataan bahwa orang yang menggunakan implan terlihat cacat.
Spoilerfor Hilton:



8. Lea Michael

Bintang 'Glee' ini juga digosipkan menggunakan implan pada payudaranya. Terang saja, bentuk asetnya tersebut kini terlihat lebih berisi dan kencang. Namun, Lea membantahnya dan mengaku bahwa payudaranya asli miliknya tanpa ada tambahan implan.
Spoilerfor Lea:
sumber

jangan lupain ane gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar