kc17

Sabtu, 15 Desember 2012

Anna Amemiya “Real Anime Model”.. Model Jepang Bertopeng Anime!!

Beberapa dari penggemar anime tentu saja pernah berharap gadis-gadis anime favorit mereka benar-benar menjadi sosok nyata yang imut. Dan hal itu memang bisa terjadi, seperti Model cantik Jepang Anna Amemiya yang terkenal karena selalu mengenakan topeng anime.

Model cantik yang berusia 22 tahun ini tidak hanya mengenakan topeng anime di lokasi syuting dan di atas panggung, tetapi juga di hadapan umum sehingga tak seorangpun tau wajah aslinya. Hal inilah yang membedakannya dengan model lain di dunia. Kepala gadis anime yang tersenyum dan tubuh wanita nyata yang dimilikinya menjadi ciri khas dari Anna Amemiya yang dianggap menarik oleh sebagian pria jepang.

Model setengah manusia, setengah anime ini memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai Idol Gravure Kemudian ia menandatangani kontrak dengan Excel Human Agency dan merilis DVD pertamanya bulan Desember 2010.

Anna Amemiya vakum selama setahun, tapi kini ia meng-update situs blog resminya dan mengatakan bahwa ia akan ikut berpartisipasi dalam adaptasi eatrikal dari sebuah game mobile Jepang populer berjudul “Venus Fantasista. Seluruh karakter dalam game yang bercerita mengenai sekumpulan gadis cantik yang membentuk sebuah klub sepak bola adalah karakter anime. Jadi tidak ada yang dapat berperan lebih baik daripada seorang model berkepala anime.





 Nih langsung ja videonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar