kc17

Sabtu, 01 Desember 2012

Dapat Uang Dari AdsenseCamp.com

AdsenseCamp.com
Salam, bagi sobat yang sampai sekarang masih bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, saya punya solusinya.Sebagian orang sudah pernah mencoba program ini dan tidak sedikit dari antara mereka termasuk saya berhasil mendapatkan uang dari internet.

Terdapat berbagai cara yang ada untuk mendapatkan uang dari internet, namun cara yang satu ini saya khususkan bagi sobat yang memiliki website maupun blog seperti yang sobat lihat sekarang ini. Mau tau apa itu? jawabannya yaitu Adsensecamp.

Adsensecamp merupakan salah satu adsense PPC (Pay Per Click) terbaik di indonesia yang menyediakan jasa pengiklanan bagi para pemasang iklan maupun bagi para pembuat blog atau website. Dengan Adsensecamp, sobat bisa mendapatkan duit yang lumayan banyak tergantung dari usaha sobat bagaimana cara mengembangkan blog atau website sobat sendiri. Sama halnya dengan saya, saya sudah mendapatkan penghasilan dari AdsenseCamp ini beberapa kali, untuk buktinya sobat bisa lihat bukti transfer yang saya terima melalui e-mail berikut ini :


Percaya,tidak? saya harap sobat sekalian bisa percaya karena saya sendiri yang pernah mendapatkannya.To the point aja, bagi sobat yang sudah memilki website atau blog silakan ikuti langkah-langkah berikut :
  • Daftarkan diri sobat di AdsenseCamp, klik di sini
  • Setelah mendaftar, silakan daftarkan web/blog sobat kemudian copy script iklan yang diberikan lalu paste di blog/website sobat. (Untuk blogger, masukkan script tersebut pada Gadget di menu "Rancangan"
  • Kemudian promosikan web/blog sobat agar mendapat pengunjung yang banyak. Ini akan memungkinkan iklan sobat akan diklik oleh banyak orang.
Langkah ini cukup mudah, jika berhasil sobat akan mendapat komisi Rp.300,-/Klik iklan teks, dan Rp.400,-/Klik iklan Gambar yang tampil. Dan ingat, jangan sekali-kali mencoba melanggar TOS, jika demikian maka akun sobat akan di-ban (Banned) dan uang yang sobat kumpulkan akan hangus.

Mudah,bukan? hanya dengan Klik-an sobat bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang lumayan menggiurkan.

Okay, cukup sekian semoga bermanfaat dan selamat bergabung di AdsenseCamp. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar