kc17

Sabtu, 01 Desember 2012

[Hot]Dapat uang dari neobux


Apa itu Neobux??

Neobux adalah salah satu program PTC (Paid To Click). dengan hanya mengklik dan melihat iklan Sobat dibayar $0.01 sampai $0.02 setiap iklan yang dilihat 30 detik sampai 60 detik waktu yang dibutuhkan setiap iklannya.

Kenapa Harus NeoBux??

Memang banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Tapi dengan reputasi NeoBux yang gemilang, maka saya berani dan bangga merekomendasikannya kepada Sobat. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika akan bergabung dalam sebuah program PTC. Sobat harus pelajari bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan, hak, kewajiban antara client/Sobat dengan provider/penyelenggara. Dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.

Hal yang paling menakutkan pada sebuah PTC adalah scam! Scam adalah kecurangan yang dilakukan oleh penyelenggara PTC, dimana mereka tidak mau membayar hasil jerih payah kita seperti yang telah mereka janjikan. Dalam hal ini NeoBux terbukti tertib dalam membayar member.

Apa yang harus Sobat lakukan dengan PTC?? Dan berapa NeoBux akan membayar Sobat??

Yang harus Sobat lakukan hanyalah meng-klik iklan yang disediakan oleh NeoBux. Kapan?? Sesering yang dapat Sobat lakukan. Idealnya Sobat hanya membutuhkan waktu 5 – 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan tugas mengklik iklan. Perkenankan saya memperkenalkan program NEOBUX yang telah memberikan saya pemasukan $2 ~ $3 ( US Dollar ) per hari secara terus menerus (continue).

Saya terus terang untuk mendapatkan penghasilan segitu menggunakan sistem investasi karena saya orangnya tidak sabaran. Namun tanpa investasipun, asal Sobat bersabar, Sobat akan berhasil. Saya jamin!! Dengan berinvestasi, maka pertama yang saya lakukan adalah menyewa referal. Referal, saya analogikan sebagai “karyawan”. Hal ini karena tiap karyawan kerja (yaitu klik untuk melihat iklan), Sobat akan mendapat bagian darinya. Saat ini saya telah memiliki total 215 referal ( referal sewaan ). Tiap referal saya menyumbang $ 0.005/iklan yang dia klik (saat saya masih STANDARD member) karena saya sekarang telah GOLDEN member, maka tiap klik referal memberi saya pemasukan $ 0.01. Hebat kan??

Semua referal itu saya dapatkan dalam periode 1 bulan. Hal ini karena untuk menyewa referal jarak sewanya adalah 1 minggu, artinya setelah kita sewa referal baru akan bisa sewa lagi setelah menunggu 1 minggu. Saat masih STANDARD menyewa referal sangat mudah, asal Sobat punya uang untuk menyewanya, namun saat GOLDEN agak sulit. Hal ini karena saat GOLDEN masing-masing klik referal memberikan kontribusi yang besar yaitu $0.01 sama seperti klik kita sendiri.

BUKTI PEMBAYARAN DARI NEOBUX!!


Hal yang HARUS dikerjakan tiap hari:

a. Klik iklan (dari mulai bergabung hingga kini) belum ada yang bolong-bolong – artinya saya klik iklan terus tanpa henti. Itu sudah menjadi komitment saya sejak mau bergabung dengan neobux. ini penting karena jika Sobat telah memiliki referal, agar referal tersebut menghasilkan uang untuk Sobat, maka syaratnya Sobat juga harus klik iklan. Ini artinya Sobat sendiri juga harus kerja jangan hanya mengandalkan kerja referal saja.

b. Maintain Referal

– Recycle Referal yang malas klik (biaya $0.07)
- Renewal Referal yang mau habis masa kontraknya.
- Tiap minggu saya akan tambah jumlah referal.
– Auto Pay saya setting ON (Enable).

CARA DAFTAR NEOBUX UNTUK PEMULA:

KLIK disini ===> Daftar NEOBUX!!

Kemudian Sobat masuk ke website Neobux. Lanjutkan cara di bawah ini:

1. Username : isilah dengan username pilihan Sobat. Pastikan yang mudah Sobat ingat.
2. Password : isilah dengan password pilihan Sobat.
3. Password Confirmation : masukkan password sekali lagi
4. Email : masukkan alamat email Sobat
5. Alertpay/Paypal Email : masukkan email paypal Sobat. Jika Sobat belum punya rekening paypal, klik Buat account PAYPAL, MUDAH & GRATIS
6. Birth Year : masukkan tahun kelahiran Sobat.
7. Image Verification : isi sesuai dengan image di sebelah kanannya
8. Setelah itu centang ( tick ) “I declare to have read….
9. Terakhir click “Continue”

NB: kosongkan referal tidak mengklik ini

Setelah proses tersebut Sobat akan dikirimi email konfirmasi untuk memverifikasi bahwa sobat telah mendaftar di Neobux. Setelah itu Sobat bisa login ke dalam sistem Neobux.

Username : isilah dengan username pilihan Sobat
Password : isi dengan password
Sec.Password : kosongkan aja
Verification Code : isi sesuai gambar di sebelah kanannya.
Klik “Submit”

Setelah itu Sobat LOGIN dan dapat klik “View Advertisements”(lihat Iklan). Akan ada 4 buah iklan yang dapat Sobat klik satu demi satu. Ingat tidak boleh langsung empat-empatnya di klik. Nah tiap iklan di klik akan muncul tanda bulatan merah. Tanda itu harus diklik. Bulatan merah itu adalah suatu sistim untuk menghindari robot software yang bisa mengclick otomatis. Setelah itu akan terbuka sebuah iklan. Kemudian tunggu sampai muncul tanda bar progress yang akan berubah warnanya menjadi kuning. Jika telah selesai semua bar berwarna kuning itu berarti telah selesai waktu 30 detiknya. Setelah itu akan terdapat tulisan yang menyatakan Sobat mendapat $0.01.

Nah setelah terkumpul secukupnya, kita tinggal transfer dana dari Paypal ke rekening Bank kita di Indonesia (BCA, Mandiri dll). Setelah payout, tentu saja rekening kita di Neobux akan manjadi $0.00. Dan kita mulai lagi dari awal.
AYOOO . . . JOIN DI SINI SEGERA & DAPATKAN PENGHASILAN Sobat===> Daftar NEOBUX!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar