kc17

Jumat, 21 Desember 2012

Metamorfosis Cewek Prancis Jadi Mirip Bintang K-Pop Gan - NO Hoax



Spoilerfor kronologis:
Seperti biasa gan, di suatu siang ane lagi bete bgd, eh ane iseng buka omegle, tau kan omegle? nah di situ ane chat ketemu sama cewek france gan namanya Gracel, tp tinggal di korea , setelah ngobrol ke sana ke sini, dia cerita gan kalo dia operasi plastik, karena penasaran ane minta bukti deh , terus dia ngasih twitternya ke ane, ane follow deh :setelah ane cek gan, dia ngirim fot sebelum operasi dan sesudah operasi, bening banget tuh cewek gan :


dari pada penasaran silahkan gan lihat fotonya aja

Quote:

Spoilerfor before:

Quote:

Spoilerfor awas ngiler:
itu pict ane cut gan, copy dari twitter gabisa ternyata

Quote:Gimana menurut agan sekalian, ternyata operasi plastik bisa begitu merubah wajah ya, pantesan cewek korea cantik2 dan ABG sana ngebet banget buat operasi plastik gatau juga tuh bintang2 K-POP operasi apa ga



Spoilerfor penutup:
"Bersyukurlah dengan apa yang Tuhan Berikan"
sumber: www.kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar