kc17

Minggu, 02 Desember 2012

Aksi Terjun Payung Menggunakan Bikini



Aksi terjun payung tidak lazim dengan mengenakan pakaian berupa lingerie telah sukses dilaksanakan bulan lalu. Kini acara serupa akan digelar lagi di California. Ada lima wanita yang berpakaian lingerie akan melakoni tantangan tersebut.

Kelima wanita tersebut nantinya akan lompat dari dalam pesawat di atas Lake Elsinore, California, pada 17 November. Acara ini digagas oleh Esme & Eve ini bertajuk "Be Bold. Take the Leap". Sebagai penggagas, Hoffman dan Gallegos, juga akan menemani para wanita itu terjun payung. Para wanita yang terjun hanya akan mengenakan pakaian dalam namun tetap dilengkapi alat pengaman.

Aktivitas uji nyali ini untuk mendorong wanita berani menghadapi ketakutan mereka, mengambil risiko dan membebaskan diri dari tekanan. Para wanita yang berpartisipasi untuk terjun adalah mereka yang pernah mengalami trauma dalam hidupnya.

"Semua wanita ini memiliki cerita yang dramatis dan aku termotivasi oleh mereka. Aku tahu pengalaman satu orang bisa mengubah hidup orang lainnya dan aku ingin melakukan dengan tahap kecil dahulu," ucap Hoffman pada ABC News. "Aku tidak berani berharap ini akan menjadi perubahan besar namun aku senang jika ada efek berlanjut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar